Kamis, Mei 30, 2024

Periuk Expo 2023 Ajak Ribuan Warga Gerak Jalan Santai

TANGERANGMERDEKA – Kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 Kota Tangerang kian terasa diberbagai wilayah di Kota Tangerang.

Tak terkecuali di Kecamatan Periuk, yang menggelar Periuk Expo 2023, di Villa Grand Tomang, RW 17, Kelurahan Periuk, Sabtu, 18 Februari 2023.

Tidak tanggung-tanggung, Periuk Expo 2023 berlangsung meriah dan berhasil menarik perhatian ribuan warganya.

Diawali dengan Gerak Jalan Santai bersama ribuan warga Periuk, yang dilepas langsung Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin beserta jajaran Kecamatan Periuk.

Baca juga: SMAN 16 Tangerang Sukses Gelar Sixteen Festival 2023

Camat Periuk, Nanang Kosim mengungkapkan Periuk Expo 2023 berlangsung dua hari hingga Minggu, 19 Februari 2023 besok.

Baca Juga :  Hendry Zein Ikut Seleksi Calon Direktur PT TNG, 'Bertarung' Bersama 9 Peserta Lainnya

Dihari pertama, selesai Gerak Jalan Santai, ribuan warga juga mengikuti Senam Massal dan dilanjut berbagai penampilan perlombaan seperti tari-tarian dan lainnya.

“Kemeriahan ini, juga dilengkapi dengan sederet pelayanan masyarakat. Seperti DPMPTSP yaitu pembuatan NIB gratis, Disdukcapil pembuatan e-ktp dan KIA, Bapenda dengan diskon pembayaran PBB dan BPHTB, tak ketinggalan stand bazar tebus murah dari UMKM unggulan Kecamatan Periuk,” papar Nanang.

Kata Nanang, lewat kegiatan ini, bisa dipastikan HUT ke-30 Kota Tangerang bukan hanya milik pegawai, tapi semua masyarakat dengan itu berbagai event yang digelar melibatkan masyarakat.

Baca Juga :  Aliansi Buruh Banten Bersatu akan Kepung Kantor Bupati Tangerang, Desak Kadisnaker Dicopot

Baca juga: Pertama di Indonesia, Kota Tangerang Berhasil Gelar Penganugerahan Simpul Jaringan Geospasial

“Harapannya, dengan kebersamaan hari ini di perayaan HUT ke-30 Kota Tangerang, dapat meningkatkan rasa memiliki dan kecintaan warga terhadap kemajuan Kota Tangerang. Terlebih, meningkatkan kesadaran keinginan terlibat dalam pembangunan Kota Tangerang yang lebih maju lagi,” harapnya.

Kebersamaan dan keseruaan para warga Kecamatan Periuk terlihat diberbagai sudut Periuk Expo 2023. Mulai dari kemeriahan dipanggung hingga seluruh stand pelayanan dan UMKM yang silih berganti dipenuhi masyarakat.

“Acaranya seru banget, menghibur kita banget warga Kota Tangerang, khususnya saya warga Kelurahan Periuk. Tadi saya ikut dari pagi jalan santai bareng anak saya, buat saya kegiatannya ramah keluarga. Harapan saya untuk Kota Tangerang bisa semakin maju dan menjadi kota yang seru untuk warganya,” ungkap Wini Puspa Sari, warga Periuk.

Baca Juga :  Urus Adminduk di Kota Tangerang Lewat Online, Bisa Sambil Rebahan

Hal senada juga diungkapkan, Sutarmi warga Kelurahan Gembor yang mengaku dapat informasi kegiatan ini dari grup whatsapp warga.

“Acaranya luar biasa meriah, ramai sekali. Jadi saling ketemu warga atau tetangga yang sudah lama tak melihat. Pokonya buat Kota Tangerang yang sudah maju ini, bisa semakin maju lagi,” seru Sutarmi.

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini