Minggu, April 21, 2024

Perubahan Waktu Pelayanan Administrasi Disdukcapil dan MPP Kota Tangerang Selama Ramadan

TangerangMerdeka – Memasuki bulan suci Ramadan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang tetap memberikan pelayanan publik kepada masyarakat seperti biasa. Termasuk Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) di Mal Pelayanan Publik (MPP), serta pelayanan administrasi kependudukan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil).

Kepala DPMPTSP Kota Tangerang Taufik Syahzaeni menjelaskan, berdasarkan Surat Edaran Sekretaris Daerah Kota Tangerang Nomor: 100.3.4.3/2746/III/2024 tentang Jam Kerja Pegawai Aparatur Sipil Negara Pada Bulan Ramadan 1445 H di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang, terdapat perubahan jam pelayanan publik.

“Pelayanan publik di lingkup Pemkot Tangerang khususnya di MPP terdapat perubahan selama bulan Ramadan. Jadwal jam pelayanan MPP kali ini, setiap Senin hingga Jumat mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB,” ungkapnya, Rabu (13/3/24).

Sementara itu, Kepala Disdukcapil Kota Tangerang R. Irman Pujahendra mengatakan, untuk pelayanan administrasi kependudukan di Kantor Disdukcapil beroperasi pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB. Sedangkan, untuk di booth pelayanan Tangcity Mall dan juga Mal Icon Walk mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB.

“Silakan kunjungi pelayanan publik kami sesuai jam operasional di bulan Ramadan yang telah diiumumkan. Apabila, masyarakat Kota Tangerang belum memiliki waktu yang tepat untuk mengunjungi pelayanan kami silakan gunakan super apps Tangerang LIVE yang juga menyediakan berbagai pelayanan publik,” tutupnya.

Aplikasi Tangerang LIVE dapat diunduh secara gratis melalui Play Store dan App Store.

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini