Kamis, Mei 30, 2024

Pilar Takziah Kerumah Korban Kecelakaan Bus di Guci Tegal

Tangerangmerdeka – Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan didampingi Sekretaris Daerah Bambang Noertjahjo menyambut kedatangan jenazah (Alm) Maja, korban kecelakaan bus rombongan warga Tangsel di Objek Wisata Guci, Tegal, di rumah kediaman korban, Pondok Serut, Paku Jaya Serpong Utara, Senin dini hari (08/05).

“Pertama saya bersama pak Sekda di sini, menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya untuk korban. Mari kita mendoakan bersama untuk almarhum agar diterima segala amal ibadahnya,” ucap Pilar.

Baca Juga :  Ironis, Keluarga Ketua Komisi II DPRD Alami Layanan Buruk RSUD Kota Tangerang

Lebih lanjut, ia menerangkan saat ini Pemkot Tangsel telah menyiapkan dua rumah sakit untuk perawatan lanjutan bagi seluruh korban kecelakaan.

“Dua Rumah Sakit telah disiapkan, baik di RSU Pamulang dan RSU Serpong Utara, kita sudah siap,” ungkapnya.

Ia memastikan bahwa Pemkot Tangsel memfasilitasi seluruh pembiayaan hingga pemulangan korban hingga ke rumah masing-masing.

Baca Juga :  Kelurahan Buaran Tangsel Bekali RT, RW, PKK dan Karang Taruna dengan Ilmu Public Speaking

“Insyaallah semuanya akan kita tangani. Jangan pikirin biaya rumah sakit, kami pemerintah kota akan mengcover biayanya,” jelasnya.

Tak hanya itu, bantuan juga akan disiapkan oleh dinas terkait untuk korban yang meninggal dunia.

Terakhir, Pilar juga turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tegal beserta jajarannya yang telah membantu proses evakuasi dan penanganan korban kecelakaan.

Baca Juga :  Hendry Zein Ikut Seleksi Calon Direktur PT TNG, 'Bertarung' Bersama 9 Peserta Lainnya

“Kami dari Pemkot Tangsel tentu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Pemerintah Kabupaten Tegal dan jajarannya, Ibu Bupati Umi Azizah yang terus mendampingi pak Wali selama mengunjungi korban kecelakaan, sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” pungkasnya. (Air)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini