Senin, Juli 22, 2024

Pilkada Tangerang 2024, Projo Dukung Penuh Turidi Susanto

TangerangMerdeka – Ketua DPC Projo Kota Tangerang Fery Hertanto menyatakan dukungan kepada Turidi Susanto sebagai calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024.

Kata Fery, Turidi merupakan sosok pemuda yang sangat visioner. Turidi juga merupakan putra asli daerah yang menurutnya memiliki kepercayaan diri serta kemampuan memimpin yang cerdas.

“Turidi adalah sosok pemimpin muda yang punya smart tinggi, dia (Turidi,-red) sukses menjadi pemimpin partai di usia muda, dan dia punya kelebihan,” ungkap Fery, saat dikonfirmasi melalui seluler, Jumat (31/5/2024).

Meski demikian, lanjut Fery, pihaknya tetap menjalankan instruksi DPP Projo yang menyarankan agar DPC Projo Kota Tangerang mendukung calon dari koalisi 02.

“Kami disarankan untuk mendukung tetap dari koalisi 02. Dan kebetulan di koalisi itu ada Golkar dan Gerindra, artinya ada Sachrudin dan Turidi. Maka kami Projo Kota Tangerang sangat menginginkan kedua calon itu berpasangan,” jelasnya.

Sekretaris DPC Gerindra Kota Tangerang Nurhadi mengatakan bahwa saat ini pihaknya sudah mengusung Turidi Susanto untuk menjadi Bakal calon Wali Kota (Bacalon) Tangerang dalam kontestasi Pilkada 2024.

“Partai Gerindra adalah partai yang memenangkan Ketua Umum DPP Prabowo Subianto menjadi Presiden RI terpilih, maka semua kader-kader terbaik Gerindra diperintahkan untuk mencalonkan diri sebagai calon kepala daerah pada Pilkada 2024,” paparnya. (Hmi)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini