Senin, Juli 22, 2024

Pria Tewas di Semak-semak Kuburan Tanah Gocap Tangerang, Mulut dan Hidung Keluar Darah

TangerangMerdeka – Penemuan sesosok pria tanpa identitas dengan kondisi tergeletak dan tidak bernyawa di samping permakaman Tanah Gocap, Kota Tangerang, membuat geger.

“Ditemukan di samping kuburan. Memang kuburannya banyak rumput,” kata Kapolsek Karawaci Kompol Antonius, Selasa (9/7/2024).

Korban ditemukan pada Senin (8/7/2024) kemarin oleh warga sekitar yang hendak memetik cabai. Saat dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) awal, ditemukan keluar darah dari mulut dan hidung korban.

“Ditemukan oleh ibu-ibu yang akan memetik cabai di sekitar makam. Tidak ditemukan luka, darah keluar dari hidung dan mulut,” katanya.

Polisi menemukan obat batuk di dekat korban. Diduga korban sudah meninggal dua hari lantaran sudah dalam kondisi mengeluarkan bau busuk.

“Ditemukan obat batuk 8 papan isi 4 butir atau papan, tersisa 20 butir. Kemungkinan sudah dua hari meninggal, sudah agak bau,” ujarnya.

Korban sudah dievakuasi untuk dilakukan autopsi lebih lanjut. Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan serangkaian pendalaman terkait penemuan korban.

“Masih menunggu hasil autopsi, kami masih lakukan penyelidikan untuk mencari kontrakan dan tempat kerja korban. Info keluarga kerja di toko material,” tuturnya.

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini