Kamis, Mei 30, 2024

Ratusan Warga Sambut Kemerdekaan, Senam Sehat Bertabur Hadiah Digelar di Cipondoh

TangerangMerdeka – Senam Sehat menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia baru saja digelar di Lapangan Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pagi ini. Senam Sehat tersebut dihadiri langsung oleh Wali Kota Tangerang dan Wakil Wali Kota Tangerang, bersama ratusan warga dari berbagai kalangan usia secara tumpah meriah.

Camat Cipondoh, Khotibul Imam menuturkan, Senam Sehat ini digelar sebagai pembuka (launching) rangkaian acara memperingati kemerdekaan yang diselenggarakan Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, dalam beberapa waktu mendatang. Seperti, lomba-lomba, kerja bakti lingkungan, dsb.

Baca Juga :  Ironis, Keluarga Ketua Komisi II DPRD Alami Layanan Buruk RSUD Kota Tangerang

“Alhamdulillah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, mulai hari ini akan menyelenggarakan serangkaian acara menyambut Hari kemerdekaan. Jadi, diawali dengan Senam Sehat secara massal, melibatkan seluruh masyarakat dari segala lapisan, mulai dari pejabat, guru, PKK, dsb. Terhitung, sekitar ratusan sampai ribuan berkumpul di sini semua,” ujar Camat Cipondoh, Khotibul Imam, Jumat, (4/8/23).

Ia melanjutkan, kemeriahan Senam Sehat ini juga dilengkapi dengan puluhan hadiah (doorprize) menarik yang bernilai total puluhan juta rupiah. Mulai dari perabotan rumah tangga, seperti kipas angin, setrika, dispenser, kompor gas, TV LED, sepeda, dan sepeda motor sebagai hadiah utama. Setelahnya, dilanjutkan tradisi mencuci bendera merah putih oleh perwakilan tokoh-tokoh masyarakat di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan jiwa patriotisme bersama.

Baca Juga :  4 Pelaku Curanmor di Neglasari Tangerang Ditangkap

“Ramainya antusias masyarakat yang menyambut Senam Sehat ini menunjukkan kebesaran cinta dan kebanggaan masyarakat Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, terhadap Republik Indonesia yang akan merayakan kemerdekaannya ke-78 tahun ini,” lanjutnya.

Selain itu, ratusan warga yang berpartisipasi terlihat puas dan bahagia di sepanjang acara. Mengingat, Senam Sehat ini dinilai sangat bermanfaat, serta mampu menjadi kesempatan untuk meningkatkan nilai persatuan, keruKunan, dan gotong royong sebagai pilar pembangunan masyarakat di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Baca Juga :  Urus Adminduk di Kota Tangerang Lewat Online, Bisa Sambil Rebahan

“Alhamdulillah, senang sekali bisa ikut Senam Sehat ini, terlebih bisa mendapatkan hadiah utama yang sangat bermanfaat tentunya. Lewat acara yang sangat bermanfaat seperti ini, semoga membawa Kota Tangerang yang lebih baik lagi,” tambah Rahmi Sariatin, warga Cipondoh, Kota Tangerang, yang mendapatkan hadiah utama. (Air)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini