Senin, Maret 4, 2024

Rayakan HUT ke-51 BASARNAS, Kantor SAR Jakarta Gelar Aksi Donor Darah

TANGERANGMERDEKA – Kantor SAR Jakarta melaksanakan aksi kegiatan Donor Darah pada Rabu, 22 Februari 2023, sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi.

Kegiatan ini merupakan aksi soladaritas pada rangkaian acara dalam rangka menyambut HUT BASARNAS ke – 51.

Kantor SAR Jakarta pada kali ini bekerja sama dengan PMI Tangerang Selatan untuk membantu dalam proses donor darah pada 75 orang yang terdiri dari personel rescue dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor SAR Jakarta, serta potensi SAR.

Aksi ini juga dilakukan serempak di seluruh Kantor SAR dari Sabang hingga Merauke dan secara simbolis dibuka melalui daring oleh Kepala Basanas, Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi.

Anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) melaksanakan aksi kegiatan Donor Darah di Kantor SAR Jakarta. Rabu, 22 Februari 2023.

“Kegiatan donor darah ini merupakan aksi Bakti Sosial Basarnas untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah baik dalam penyembuhan penyakit maupun pemulihan kesehatan,” ungkap Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi, Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS).

Dia berharap bahwa melalui kegiatan ini akan membawa kebaikan, kekompakan di internal Basarnas, dan menjadi motivasi lebih dalam melaksanakan tugas-tugas Basarnas di masa yang akan datang.

Kegiatan aksi donor darah ini diikuti juga oleh Kepala Kantor SAR Jakarta, Fazzli, beserta Ketua DWP Unsur Pelaksana Kantor SAR Jakarta, Pipit Fazzli, yang dilaksankan di Gedung Serbaguna Kantor SAR Jakarta, Jl.Marsekal Suryadharma 115, Neglasari, Kota Tangerang. (Air)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini