Minggu, Juli 14, 2024

Rektor UMT Ajak Warga Muhammadiyah Nonton Film Buya Hamka

TangerangMerdeka – Bersama ratusan warga Muhammadiyah yang terdiri dari Pegawai, dosen dan kader di Kota Tangerang, bersama-sama menyaksikan pemutaran film Buya Hamka di Cinema XXI Tangcity Mall, Jumat (5/5). Turut hadir pula Rektor UMT Dr H. Ahmad Amarullah, M.Pd beserta wakil rektor II, Ir. Syaiful Haq, M.Si dalam kegiatan nonton bersama tersebut.

Baca Juga :  PMI Kota Tangerang Sosialisasi Kepalang Merahan Bagi Karyawan dan Relawan

Dalam sambutannya rektor berpesan, dengan diadakan acara Nobar ini diharapkan para sivitas UMT dan warga muhammadiyah kota tangerang lainnya mampu meneladani jejak kehidupan buya hamka pada film ini. Buya Hamka, menurut rektor merupakan sosok tokoh pejuang yang sangat gigih dalam mencerdaskan masyarakat lewat tulisan-tulisannya yang sangat berkemajuan.

Film yang dibintangi Vino G Bastian dan Laudya Chintya Bella ini, menurutnya penting untuk disaksikan oleh generasi muda untuk dijadikan teladan. Banyak pelajaran penting yang bisa diambil oleh anak muda jaman sekarang ditengah semakin krisisnya masalah moral.

Baca Juga :  PMI Kota Tangerang Sosialisasi Kepalang Merahan Bagi Karyawan dan Relawan

Acara Nonton Bareng ini adalah rangkaian dari acara halal bihalal sivitas dengan tujuan merekatkan silaturahim dan meningkatkan kinerja di lingkungan Universitas Muhammadiyah Tangerang. (Air)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini