Senin, Juli 22, 2024

Ridho Fatullah Didorong Maju jadi Bakal Calon Wakil Wali Kota Tangerang

TangerangMerdeka – Sosok Ridho Fatullah didorong untuk ikut meramaikan kontestasi calon kepala daerah dalam Pilkada Kota Tangerang tahun 2024.

Ridho Fatullah yang akrab disapa Idunk ini dianggap layak mewakili peran generasi muda untuk memberikan kontribusi positif demi kemajuan Kota Tangerang.

Idunk merupakan pemuda asal Cipondoh, Kota Tangerang. Dia aktif menjadi organisatoris di KNPI Kota Tangerang.

Ia juga sangat aktif dalam kegiatan-kegiatan kepemudaan yang mampu menunjukkan kreatifitas.

Pembina Komunitas Otomotif Roda Dua, Slem, menyampaikan bahwa dirinya menyambut baik dorongan terhadap Idunk yang ramai diperbincangkan di media sosial.

Seperti diketahui, cukup banyak pengguna Instagram mengunggah dukungan terhadap Idunk menjadi bakal calon wakil wali kota Tangerang.

“Saya mendukung kaula muda saudara Idunk ikut ambil peran mewakili anak-anak muda jadi calon wakil kepala daerah,” ungkapnya kepada wartawan, Rabu, 3 Juli 2024.

Slem mengatakan bahwa dirinya sudah tidak meragukan lagi sosok Idunk yang selalu consen terhadap anak-anak muda di Kota Tangerang.

“Sudah saatnya Kota Tangerang dipimpin oleh kaum muda yang energik, visioner, dan modern,” katanya.

Senada dengannya, pegiat seni musik di kedai-kedai Kota Tangerang, Kiki Dedot juga mendorong Idunk untuk menjadi calon wakil wali kota Tangerang.

“Pemuda seperti Idunk sudah sangat paham dengan aspirasi-aspirasi anak muda, seperti saya pegiat musik yang juga ingin aspirasi saya didengarkan dan diberikan solusi,” pungkasnya.

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini