Senin, Februari 26, 2024

Rp.70,4 Miliar Anggaran Daerah untuk Pembangunan Kecamatan Batuceper dan Benda, Ini Hasilnya

TANGERANGMERDEKA – Sebanyak Rp 70,4 miliar anggaran yang bersumber dari APBD telah direalisasikan untuk pembangunan Kecamatan Batuceper dan Kecamatan Benda, Kota Tangerang, tahun 2022.

Hal itu diungkapkan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin. Dia
melaporkan bahwa data pembangunan yang sudah terealisasi di dua Kecamatan tersebut.

Adapun data yang disajikan yakni jumlah pembangunan di Kecamatan Batuceper terdapat 22 unit rumah yang sudah dibedah, perbaikan jalan dan jembatan sebanyak 10 ruas, tata air drainase dan turap 14 titik dan perbaikan sekolah dasar sebanyak 1 unit.

“Kecamatan Benda membangun RSUD sebanyak 2 unit, bedah rumah 20 unit, perbaikan jalan dan jembatan sejumlah 17 ruas, tata air drainase dan turap di 9 titik dan penerangan jalanan umum sebanyak 45 titik,” ujarnya dalam Roadshow Safari Pembangunan tahun 2023 di 13 kecamatan se-Kota Tangerang, dikutip pada Selasa, 14 Februari 2023.

“Total pembangunan fisik dan non fisik kecamatan Batuceper dan Benda sebesar Rp 70,4 miliar,” imbuh Sachrudin.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menuturkan bahwa Pemerintah Kota Tangerang bersama DPRD Kota Tangerang terus besinergi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Diantaranya ada bedah rumah, terus yang mau usaha kita punya program pembiayaan mulai dari Tangerang Emas, ada Kredit Usaha Rakyat (KUR) jadi kalau bapak ibu mau usaha insyallah sudah kami kasih kemudahaan,” jabar Arief.

“Pembangunan ini semua bisa terwujud atas doa dan dukungan masyarakat serta seluruh OPD Pemkot Tangerang terkait yang sudah ikut berpartisipasi demi memberikan kesejahteraan dan kemajuan Kota Tangerang,” sambungnya.

Dengan adanya berbagai program pembangunan yang ada, lanjut Arief masyarakat diharapkan dapat ikut menjaga, merawat dan membantu masyarakat lainnya karena berbagai pembangunan ini merupakan usaha dan hasil yang harus dirasakan bersama manfaatnya.

“Nah bapak – ibu semua punya tugas dan tanggung jawab yang sama untuk menjaga dan merawat pembangunan yang sudah jadi,” tutupnya. (Air)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini