Minggu, Juli 14, 2024

Rutan Tangerang Gelar Trofeo Bersama SIWO PWI dan WBP

TangerangMerdeka – Rumah Tahanan (Rutan) Klas I Tangerang menggelar kompetisi segitiga atau Trofeo di Lapangan Rutan, Desa Taban, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Jumat, 10 Maret 2023.

Selain Rutan, laga persahabatan ini diikuti pula Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kabupaten Tangerang dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kepala Pengamanan Rutan Rumah Tahan Kelas I Tangerang Mizan Muhami mengatakan, laga ini merupakan ajang silaturahmi Rutan Kelas I Tangerang dengan SIWO PWI Kabupaten Tangerang.

Baca Juga :  PMI Kota Tangerang Sosialisasi Kepalang Merahan Bagi Karyawan dan Relawan

“Semangatnya adalah menjalin silaturahmi, khususnya dengan teman-teman wartawan di Kabupaten Tangerang. Kegiatan ini akan kami usahakan rutin diadakan,” ungkapnya.

Dengan adanya peran media, menurutnya sangat dibutuhkan dalam mewujudkan masyarakat yang cerdas dan berwawasan luas.

“Insan Pers sebagai kontrol sosial, tentu sangat penting bagi kami. Kami selalu terbuka kepada rekan-rekan awak media untuk menyampaikan informasi tentang rutan kepada masyarakat,” kata Mizan.

Baca Juga :  PMI Kota Tangerang Sosialisasi Kepalang Merahan Bagi Karyawan dan Relawan

Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sri Mulyo mengungkapkan, kegiatan ini upaya SIWO PWI Kabupaten Tangerang dalam mengolahragakan jurnalis yang bertugas di Kabupaten Tangerang.

“Kami sadar masih sulit berolahraga, apalagi yang sifatnya rutin, karena tentunya kesibukan menjalankan profesi. Maka harapan dengan olahraga bersama Rutan Kelas I Tangerang dan WBP ini, kami bisa semakin giat beraktivitas fisik,” singkatnya.

Baca Juga :  PMI Kota Tangerang Sosialisasi Kepalang Merahan Bagi Karyawan dan Relawan
Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini