Senin, Juli 22, 2024

Sambut HUT Ke-78 RI, RSUD Kota Tangerang Laksanakan Donor Darah

TangerangMerdeka – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Republik Indonesia, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang menggelar donor darah. Kegiatan donor darah dilaksanakan di Aula RSUD Kota Tangerang, Rabu (16/08/23). Tak hanya untuk masyarakat umum, donor darah ini juga diikuti oleh seluruh pegawai RSUD Kota Tangerang.

“Hari ini, RSUD Kota Tangerang menyambut HUT Ke-78 Republik Indonesia dengan menggelar donor darah. Donor darah ini juga sebenarnya kegiatan rutin kami per-tiga bulan sekali. Pada kesempatan ini juga, bagi para pendonor akan mendapatkan souvenir berupa tumbler dari Budi Foundation,” ungkap Kepala Bidang Pelayanan Medis dan Keperawatan, dr. Amir Ali.

Ia melanjutkan, target dari donor darah pada kegiatan ini sebanyak 300 kantong darah dan akan langsung diberikan kepada Palang Merah Indonesia Kota Tangerang. Selain itu, apabila masyarakat Kota Tangerang ingin melakukan donor di RSUD Kota Tangerang dapat melihat informasinya di laman Instagram @rsudkotatgr.

“Dari 300 kantong darah, biasnya nanti akan dicek dahulu dan hasil akhirnya mungkin di 150 hingga 200 kantong darah yang layak donor. Jika masyarakat Kota Tangerang ingin melakukan donor darah di RSUD Kota Tangerang atau ingin melihat layanan lainnya dari kami, silahkan follow instagram kami. Di sana seluruh informasi tersedia dengan lengkap,” lanjutnya.

Diharapkan, di usia ke-78 Republik Indonesia ini dapat lebih maju dalam segala aspek. Ia juga berharap, RSUD Kota Tangerang dapat terus memberikan pelayanan dengan baik dan paripurna kepada seluruh pasien.

“Tentu kami berharap yang terbaik bagi Indonesia negara kita tercinta agar lebih baik di segala aspek. Selain itu, untuk RSUD Kota Tangerang kami harap dapat memberikan pelayanan yang terbaik, dan paripurna pada seluruh pasien. Sesuai dengan motto kami yaitu nyaman, terpercaya, dan terjangkau,” harapnya. (Air)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini