Rabu, Februari 21, 2024

Sipir Ditangkap Usai Pesan Ganja, Rutan Tangerang Pastikan Jajarannya Berkomitmen Perang dan Berantas Narkoba

TangerangMerdeka – Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Tangerang, Akhmad Zaenal Fikri lakukan evaluasi dan penguatan kepada seluruh jajarannya, setelah salah satu petugasnya ditangkap diduga terkait kasus narkoba.

“Komitmen kita tegas dari awal, sebagai ASN yang berintegritas perang terhadap narkoba. Siapapun yang terbukti terlibat baik menggunakan atau mengedarkan narkoba akan diberikan tindakan tegas, baik secara administratif maupun hukum,“ tegasnya, Sabtu, 25 Maret 2023.

Fikri kembali mengingatkan kepada seluruh jajaran tentang komitmen untuk menghindari dan memberantas penggunaan dan peredaran narkoba baik di lingkungan rutan maupun kehidupan pribadi. Terkait adanya salah satu anggota yang diduga terlibat narkoba, ia menyampaikan siap bekerja sama dengan kepolisian untuk mengungkap dan mendukung kasus ini .

“Kami telah berkoordinasi dengan Ditresnarkoba Polda Banten, terus berkomunikasi untuk kasus ini agar segera tuntas. Sekali lagi ini adalah bukti komitmen kami tidak main-main dan sangat mendukung dan melaksanakan segala tindakan pemberantasan narkoba,” lanjutnya.

Mencegah kejadian serupa, selain penguatan kepada seluruh jajaran, pihak Rutan Tangerang juga mengevaluasi dan semakin memperketat keamanan dan lalu lintas petugas maupun pengunjung yang memasuki area Rutan Kelas I Tangerang keamanan.

Adapun terkait masalah hukum yang menjerat anggotanya, Fikri menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

“Tentunya terkait masalah hukum atas pegawai yang bersangkutan, kami serahkan sepenuhnya kepada kepolisian, dan apabila jelas terbukti keterlibatan yang bersangkutan akan ada sanksi administratif kepegawaian,” tegasnya.

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini