Home Tangerang Raya Kota Tangerang STM 4 Cikokol Tangerang Dikabarkan Tutup Usai 40 Tahun Berdiri

STM 4 Cikokol Tangerang Dikabarkan Tutup Usai 40 Tahun Berdiri

0
334
STM 4 Cikokol atau SMK PGRI 2 Tangerang yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan I, Kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang, dikabarkan ditutup.

TangerangMerdeka – STM 4 Cikokol atau SMK PGRI 2 Tangerang yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan I, Kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang, dikabarkan ditutup.

Kabar penutupan STM 4 Cikokol telah ramai di media sosial. Dalam postingan akun Instagram @stmstrong, sejumlah warga net kaget mendengar informasi ini, Kamis, 4 Juli 2024.

Sebagai alumni STM 4 Cikokol, Ari Dwi, mengaku pasrah mendengar sekolah yang pernah menjadi tempat dirinya belajar tentang otomotif ditutup.

“Tak bisa berkata apa-apa kalau STM 4 CKL ditutup. Banyak banget kenangan yang telah dilalui selama 3 tahun,” ujarnya.

Diakui Ari, kabar penutupan sekolah ini telah didengar oleh kalangan alumni termasuk dirinya sejak beberapa bulan yang lalu.

“Infonya kalau ditutup sih benar, cuma belum tahu pasti update-nya. Soal alas an ditutup juga saya belum tahu secara pasti,” ungkapnya.

Sekolah ini didirikan pada tahun 1982 dengan nama STM PGRI 4 Tangerang. Setelah 40 tahun berdiri, sekolah yang telah mengganti nama menjadi SMK PGRI 2 Tangerang ini ditutup pada 2024.

Sekolah ini memiliki sejumlah jurusan kompetensi keahlian, di antaranya teknik kendaraan ringan, teknik mesin, teknik instalasi tenaga listrik, teknik komputer dan jaringan, dan multimedia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here