Kamis, Mei 30, 2024

Tak Berlebihan, PPP Kota Tangerang Cukup Raih 7 Kursi

TangerangMerdeka – Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang, Ahmad Riyanto mengatakan bahwa pihaknya cukup meraih target 7 kursi pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Gak usah muluk-muluk, cukup 7 kursi,” ujar Riyanto, saat konferensi pers di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang seusai menyerahkan berkas bakal calon legislatif (bacaleg), Sabtu, 13 Mei 2023.

Baca Juga :  Hendry Zein Ikut Seleksi Calon Direktur PT TNG, 'Bertarung' Bersama 9 Peserta Lainnya

Adapun kursi di DPRD Kota Tangerang diketahui berjumlah 50 kursi dan terbagi menjadi 5 dapil. Kata Riyanto, minimal PPP hanya cukup mengisi di masing-masing dapil.

“Minimal kita isi di masing-masing dapil yang ada di Kota Tangerang,” ujarnya.

“Incumbent saat ini ada 3 orang. Target kita meningkat jadi 7 kursi. Sebenarnya di 2014 kita peringkat 4 besar sehingga dapat unsur pimpinan. Jadi di 2024 kami harap bisa mengulang kembali seperti 2014,” katanya menambahkan.

Baca Juga :  Ironis, Keluarga Ketua Komisi II DPRD Alami Layanan Buruk RSUD Kota Tangerang

Lanjut Riyanto, salah satu strategi PPP Kota Tangerang untuk mencapai target tersebut yakni dengan merekrut kaum milenial, para pengusaha, serta tokoh masyarakat. Pihaknya juga terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Salah satu strategi kita tentunya dengan merekrut kaum milenial, dan dari 50 bacaleg kita punya 20 persen kaum milenial, paling muda usianya 21 tahun,” katanya.

Baca Juga :  4 Pelaku Curanmor di Neglasari Tangerang Ditangkap

Selain itu dirinya juga berpesan kepada para bacaleg untuk terus melakukan sosialisasi dan berbaur di tengah masyarakat dalam upaya memenangkan Pemilu 2024. (Air)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini