Senin, Februari 26, 2024

Technogym Indonesia Pamerkan Peralatan Fitnes Canggih dan Ikonik di ICE BSD Tangerang

TangerangMerdeka – Technogym turut berpartisipasi dalam event Arch:ID 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang, Kamis, 16 Maret 2023.

Dalam event yang paling ditunggu-tunggu bagi para Arsitek di Indonesia itu, Technogym memamerkan produk-produk canggih yang ditampilkan di stan ikonik yang direalisasikan oleh desainer Ary Indra.

Produk-produk yang dengan bangga ditampilkan Technogym itu merupakan beberapa peralatan fitnes yang paling ikonik seperti Run Personal, Kinesis Personal dan Cross Personal.

Ketiga produk itu merupakan bagian dari Personal Line, yang merupakan peralatan fitnes rumahan yang dirancang oleh Technogym yang menggabungkan gaya dari desainer Antonio Citterio sang pemenang penghargaan, dengan pengalaman tiga puluh tahun Technogym di dunia kebugaran dan olahraga.

Atlet sepeda disabilitas M. Fadli berkesempatan mencoba Technogym Ride di stan Technogym pada event Arch:ID 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang, Kamis, 16 Maret 2023. Foto: TangerangMerdeka.com/Achmad Irfan Fauzi

Personal Line pun dilengkapi dengan biomekanik dan teknologi digital yang canggih. Produk Personal Line diciptakan dengan material paling mewah dan dikerjakan dengan pengerjaan yang berkualitas, serta dirancang untuk menjadi peralatan pelatihan sekaligus sebagai karya seni.

Pada stan Technogym juga menampilkan solusi kebugaran canggih seperti Technogym Ride, sepeda pertama yang menyediakan layar 22 inci yang memungkinkan pengguna menyelami pengalaman dalam ruangan imersif yang belum pernah ada sebelumnya.

Sedangkan Technogym Bench, sebuah wujud inovasi yang fungsional untuk melatih kekuatan badan yang dirancang untuk menggabungkan variasi latihan secara maksimal dengan jejak yang minimal, yang memungkinkan penggunanya melakukan rentang latihan yang banyak di ruang yang sangat terbatas, hal ini berkat desain yang inovatif dan peralatan yang memadai.

Dengan lebih dari 200 opsi latihan, Technogym Bench memungkinkan untuk menggabungkan beban, elastic bands, dumbbells, weighted knuckles , dan matras untuk membuat Anda dapat melakukan latihan secara total, beragam dan efektif.

Adapun untuk edisi Arch:ID 2023 kali ini, desainer Ary Indra menciptakan layout yang spesial yang dibuat dengan mahkota dari ranting pohon jati sebagai abstraksi siklus lingkungan yang berlaku untuk semua makhluk hidup, termasuk manusia.

“Manusia dengan segala kebutuhannya di dunia kontemporer ini berada pada lintasan yang konstan untuk mencari esensi sejati mereka sebagai makhluk berjiwa yang membutuhkan suatu yang dapat menopang fisik maupun spiritual mereka,” katanya.

Ary Indra yakin, ketika wujud fisik terpenuhi, rongga tak kasat mata di sekeliling mental kita berjuang menuntut haknya untuk dipuaskan.

Atlet Marco Motta saat mencoba Run Personal di stan Technogym pada event Arch:ID 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang, Kamis, 16 Maret 2023. Foto: TangerangMerdeka.com/Achmad Irfan Fauzi

“Keterikatan dahan dan manuvernya yang kuat melambangkan pencarian tanpa akhir, sejalan dengan visi Technogym untuk memelihara kehidupan yang seimbang. Duduk di atas 2 kolom slide, mahkota dan pantulannya yang tak terputus menjadi lambang upaya bersama untuk mencari kondisi keseimbangan antara sinergi material dan immaterial tanpa henti,” katanya.

CEO Technogym Indonesia Ardi Setiadharma mengungkapkan, tujuan utama Technogym hadir dalam event ini untuk meningkatkan brand awareness. Menurutnya, selama ada event yang sesuai dengan visi misi, Technogym tentu akan ikut berpartisipasi.

“Kami ingin memiliki positioning brand yang lebih jelas,” ungkapnya.

Sementara itu, di stan Technogym, seorang atlet sepeda disabilitas M. Fadli pun menyempatkan diri untuk mencoba Technogym Ride, serta atlet Marco Motta juga menjajal Run Personal.

“Produk Technogym bisa bikin menyenangkan karena dilengkapi dengan program-progra entertainment yang pastinya bisa bikin kita olahraga tetapi tidak terasa capek,” ucapnya. (Air)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini