Senin, Februari 26, 2024

Top! Tim Putri Kota Tangerang Juara Turnamen Voli se-Jawa

TANGERANGMERDEKA – Kejuaraan Bola Voli Piala Wali Kota se-Pulau Jawa dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang telah usai dilaksanakan.

Tampil sebagai Pemenang Kelompok Putri Tim RM. Parigogo asal Kota Tangerang sedang untuk Putra diraih oleh Tim Basuki dari Kabupaten Tangerang.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada para peserta dan pemenang turnamen yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang di GOR Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Minggu, 19 Februari 2023.

“Saya ucapkan selamat kepada tim putra – putri yang telah menjadi juara dalam turnamen ini,” ucap Sachrudin.

Baca Juga: Erick Thohir jadi Ketua Umum PSSI, Catat Janji-janjinya

“Seluruh peserta telah bermain dengan baik menjunjung tinggi sportifitas, kalah menang adalah hal yang biasa dalam pertandingan, jadikan motivasi bagi diri dan tim untuk terus berlatih sehingga dapat memberikan kemampuan yang terbaik untuk daerahnya masing – masing,” jabarnya.

Sachrudin juga mengapresiasi Dispora Kota Tangerang dan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) se-Pulau Jawa yang telah berkolaborasi menyelenggarakan Kejuaraan Bola Voli Piala Wali Kota Tangerang.

“Saya apresiasi panitia penyelenggara dan juga PBVSI yang turut menyemarakan HUT Kota Tangerang ke 30 dalam gelaran turnamen bola voli ini, semoga kita terus berkolaborasi guna memunculkan bibit – binit atlet terbaik dari Kota Tangerang untuk indonesia,” pungkas Sachrudin.

Sebagai informasi, Kejuaraan Bola Voli Piala Wali Kota tersebut diikuti oleh 10 Klub Bola Voli Putra dan Putri di bawah naungan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) se-Pulau Jawa dan digelar selama 3 hari dari tanggal 17-19 Februari 2023.

Baca Juga: Kodok Raksasa 2,7 Kg Ditemukan di Australia

Dari kelompok putri juara 1 (satu) diraih oleh RM. Parigogo asal Kota Tangerang, juara 2 (dua) diraih tim PT. BPM Bayah Lebak, juara 3 (tiga) PPOPM Kab. Bogor, juara harapan 1 (satu) diraih tim BVN Bekasi.

Sementara untuk kelompok putra juara 1 (satu) diraih oleh tim Basuki Balaraja, juara 2 (dua) diraih tim Gajah Mungkur Kota Tangerang Selatan, juara 3 (tiga) diraih oleh tim IKG Gunung kidul dan juara harapan 1 (satu) diraih oleh RM. Parigogo Kota Tangerang.

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini