Rabu, Februari 21, 2024

Viral Kisah Azura Luna, Selebgram Gadungan Asal Indonesia Memperdaya Anak Joe Biden

TANGERANGMERDEKA – Dunia maya kini digemparkan oleh sosok sosialita atau selebgram gadungan bernama Azura Luna Mangun Hardjono lantaran berhasil menjerat banyak korban dan menjadi buronan internasional.

Ternyata, selebgram gadungan asal Indonesia itu bahkan pernah memperdaya Hunter Biden yang merupakan putra dari Presiden Amerika Serikat, Joe Biden.

Media Inggris, The Sun mengungkapkan rekam jejak aksi Azura yang menipu Hunter Biden. Dia pernah diundang untuk makan siang bersama Presiden Joe Biden di Los Angeles pada 8 Juli 2018.

BACA JUGA: Viral Kakek Lumpuh Eks Pengacara Asal Pandeglang Telantar di Tangerang

Adapun penipuan terkuak melalui pesan teks Hunter Biden yang bocor ke media.

“Ayah saya datang malam ini ingin bertemu kamu untuk makan siang besok,” bunyi pesan teks Hunter kepada Azura dilansir dari berbagai sumber, Jumat, 3 Maret 2023.

Namun, Azura menginginkan makan malam bersama keluarga Hunter, tetapi Hunter menjelaskan bahwa ayahnya, Joe Biden, baru saja datang ke LA dan tidak ingin langsung mengajaknya makan malam.

Tidak diketahui apakah Azura memenuhi undangan makan siang bersama Presiden Amerikat Serikat pada keesokan harinya.

BACA JUGA: Guntur Soekarno yang Lebih Memilih Ganjar

Azura mengaku kepada Hunter Biden bahwa dirinya merupakan putri bangsawan asal Indonesia dan membuat Hunter Biden mempercayainya, seperti yang ditunjukkan oleh pesannya kepada adik iparnya, Hallie pada 8 Juli 2018.

“Dia adalah Azur, dia benar-benar Putri Siam (Indonesia) calon ratu Indonesia dan luar biasa meskipun dia adalah seorang miliarder dan model dilettante untuk sementara, dia sekarang menjadi duta besar PBB yang serius,” kata Hunter.

Sepertinya Hunter memang tidak mengetahui kalau Siam adalah nama lampau untuk Thailand bukan Indonesia.

BACA JUGA: Pendaftaran Beasiswa LPDP 2023 Tersedia 3.256 Kuota, Ini Syaratnya

Selain itu ada juga chattingan Hunter Biden dengan sepupunya Caroline Biden mengenai Azura. Ternyata mereka pernah bertemu saat minum kopi bersama di restoran di Los Angeles.

“Saya suka dengan sang putri,” ucap Caroline.

Hubungan Azura dan Hunter setelah momen tersebut menjadi memburuk dan tidak diketahui apa penyebabnya. Diketahui komunikasi terakhir mereka pada tanggal 27 Juli 2018.

BACA JUGA: Gempa Dahsyat M 7,8 Turki Sudah Tewaskan 500 Orang

Tiga bulan setelah pertemuannya dengan Hunter Biden tepatnya pada November 2018, Azura ditangkap Polisi di Hotel Beverly Hill untuk kasus penipuan penjualan tas Hermes palsu.

Tipu dayanya terhadap keluarga Presiden Amerika Serikat tidak dijelaskan secara pasti apakah secara finansial atau tidak.

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini