Kamis, Mei 30, 2024

Viral Pengeroyokan Pemuda di Tangerang yang Ternyata Cuma Konten

TANGERANGMERDEKA – Sebuah video yang viral di media sosial yang memperlihatkan aksi segerombolan pemuda mengeroyok anak muda lainnya dengan senjata tajam di Tangerang. Aksi heboh ini rupanya disebut hanya untuk kebutuhan konten.

Adapun peristiwa itu terjadi kawasan di Jalan Villa Permata, Bencongan Indah, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, pada 1 Maret 2023 pukul 02.00 WIB.

Baca Juga :  Urus Adminduk di Kota Tangerang Lewat Online, Bisa Sambil Rebahan

Kapolsek Kelapa Dua AKP Verdika B Prasetya mengatakan, rupanya segerombolan pemuda itu tidak melakukan kekerasan secara sungguhan. Melainkan hanya untuk konten.

Baca juga: 7 Suporter Persita Tangerang Ditetapkan Tersangka Pelemparan Bus Persis Solo

“Jadi mereka tergabung dalam satu kelompok. Mereka itu intinya ingin membuat konten,” ujarnya seperti dilansir dari Kompas.com, Rabu, 8 Maret 2023.

Menurutnya, video tersebut dibuat semata-mata hanya untuk kebutuhan konten. Pengeroyokan itu pun dibubarkan oleh warga sekitar yang peduli akan keamanan lingkungan.

Baca Juga :  Hendry Zein Ikut Seleksi Calon Direktur PT TNG, 'Bertarung' Bersama 9 Peserta Lainnya

“Jadi bikin konten, pura-pura saja. Terus sama warga dibubarin, dari keamanan lingkungan. Ada ramai-ramai dibubarin, jadi ya sudah bubar,” ungkapnya.

Adapun terkait kejadian ini, polisi menangkap tiga orang yang masih berstatus pelajar.

Baca juga: Kapolsek Karawaci Tangerang Kini Dijabat Kompol Taufan

“Tadi pagi kami amankan tiga orang, masih pelajar, anak. Jadi kami enggak bisa sebut identitas, pokoknya anak,” kata Verdika.

Baca Juga :  Aliansi Buruh Banten Bersatu akan Kepung Kantor Bupati Tangerang, Desak Kadisnaker Dicopot

Meski tiga pelaku mengaku hanya membuat konten, polisi masih akan terus menyelidiki keterlibatan pelajar lainnya. Barang bukti yang disita yakni sebilah pedang, dua celurit, dan dua stik golf.

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini