Kamis, Mei 30, 2024

Viral Video Mesum Diduga ASN Pemkot Tangerang, Sekda: Akan Periksa Inspektorat

TangerangMerdeka – Video skandal mesum yang diduga diperankan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang viral di media sosial.

Dalam foto yang beredar di media sosial X pada Rabu, (16/8/2023), tampak seorang perempuan mengenakan seragam ASN dengan logo Kota Tangerang.

Adapun dalam video berdurasi 31 detik, seorang wanita tersebut berhubungan intim dengan seorang lelaki yang diduga bule di sebuah kamar yang menyerupai hotel.

Namun, kini, Kamis, (17/8/2023), akun di media sosial X yang memposting foto dan video tak senonoh tersebut tidak bisa diakses kembali.

Baca Juga :  Ironis, Keluarga Ketua Komisi II DPRD Alami Layanan Buruk RSUD Kota Tangerang

Pihak Pemkot Tangerang akan mendalami dan memeriksa video skandal seks yang melibatkan oknum diduga pegawai Pemkot Tangerang tersebut.

Jika benar dilakukan oleh pegawai Pemkot Tangerang, kata Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman, pihaknya tak segan melaporkan kasus tersebut pada pihak Inspektorat Kota Tangerang.

“Belum jelas itu, kita akan lakukan pemeriksaan. Jika benar, nanti akan dilaporkan ke Inspektorat,” ujarnya.

Baca Juga :  4 Pelaku Curanmor di Neglasari Tangerang Ditangkap

“Kita belum tahu di mana dia berdinas,” sambungnya.

Sementara itu, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, kasus video mesum diduga ASN Pemkot Tangerang itu sedang ditangani pihak kepolisian.

“Sekarang sedang dilakukan penyelidikan oleh polisi, kita masih menunggu hasilnya,” kata Arief.

Kasus tersebut sudah dilaporkan Pemkot ke kepolisian Metro Tangerang Kota. Arief menyebut Polisi sudah sigap untuk melakukan penyidikan dan penyelidikan mendalam.

“Kepolisian sudah sigap bangat, Kita masih menunggu, itukan masih baru video sepintas sekilas, makanya kita tunggu hasilnya,” ujarnya.

Baca Juga :  Hendry Zein Ikut Seleksi Calon Direktur PT TNG, 'Bertarung' Bersama 9 Peserta Lainnya

Terkait benar atau tidaknya pemeran wanita dalam adegan mesum yang viral itu adalah pegawai Pemkot Tangerang, Wali kota belum dapat memberikan penjelasannya.

“Akan ada sanksi hukum, kita gak mau berandai-andai, kita hormati proses hukumnya biar yang berwenang yang melakukan penyidikan dan penyelidikan. Kalo memang benar itu kita sudah siapkan sanksinya,” jelasnya. (Air)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini