Senin, Maret 4, 2024

Wanita Muda Tewas Usai Senggolan dengan Pejero dan Terlindas Pikap di Gading Serpong Tangerang

TangerangMerdeka – Perempuan pengendara sepeda motor berinisial YS (19) tewas seusai terlibat kecelakaan di Jalan Gading Serpong Boulevard, tepatnya traffic light JHL, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang.

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat, 7 April 2023, sekitar pukul 01.00 WIB. Awalnya YS berboncengan dengan rekannya, MG (19), melintas dari Summarecon Mal Serpong ke arah Pagedangan, Tangerang, di Jalan Gading Serpong Boulevard.

Baca Juga :  Sambut Ramadan, Warga Komplek Garuda Teluknaga Gelar Bersih-bersih

Pada waktu bersamaan, ada mobil Mitsubishi Pajero dan kendaraan pikap melintas di lokasi yang sama. Dua kendaraan itu berada di depan pengendara motor.

“Kendaraan Mitsubishi Pajero pada lajur kanan, sedangkan Kendaraan Suzuki Carry pikap pada lajur kiri,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Ipda Justinus Yunus seperti dilansir dari Kompas.com, Sabtu, 8 April 2023.

Pengendara motor tersebut diduga bersenggolan dengan Mitsubishi Pajero dari sisi kiri jalan. Akibatnya, pengendara motor terjatuh dan tertabrak mobil pikap. Kepala YS terlindas ban depan mobil pikap.

Baca Juga :  Sambut Ramadan, Warga Komplek Garuda Teluknaga Gelar Bersih-bersih

“Bagian kepala pengendara sepeda motor (terlindas). Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara sepeda motor Honda Beat YS mengalami luka pendarahan pada kepala dan meninggal di TKP,” ungkapnya.

Sementara itu, MG yang dibonceng YS mengalami luka pada kepala dan luka memar pada kedua kaki.

“Kaki bagian kanan dan kiri mengalami luka memar. Korban dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Kabupaten Tangerang untuk keperluan medis,” kata Justinus.

Baca Juga :  Sambut Ramadan, Warga Komplek Garuda Teluknaga Gelar Bersih-bersih

Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Gading Serpong Boulevard itu kini masih dalam penyelidikan. Kasus tersebut ditangani Unit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan.

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini