Senin, Juli 22, 2024

Warga Keluhkan Kawanan Monyet Liar Masuk Pemukiman di Serpong Tangsel

TANGERANGMERDEKA – Sejumlah warga mengeluhkan terkait kawanan monyet liar yang masuk ke pemukiman di wilayah Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), lantaran hal ini sangat meresahkan.

Meskipun tidak masuk ke rumah dan membuat celaka orang lain, tetapi warga khawatir kawanan monyet menyerang atau melukai anak-anak yang sedang bermain.

Selain masuk ke area perumahan, monyet liar tersebut berkeliaran di jalan raya dan bahkan naik ke atas minimarket, dan warga pun tidak mengetahui awal kedatangan monyet liar berasal darimana. Dikarenakan baru kali ini ada monyet liar yang berkeliaran.

“Ada empat ekor monyet masuk ke area pemukiman warga, monyet itu tidak berbuat yang merugikan, tapi khawatir takut menyerang atau melukai anak-anak yang sedang bermain,” kata Roy Sayogo, ketua RT setempat dilansir dari IDN Times, Senin, 30 Januari 2023.

Salah satu warga, Heru, mengaku kaget melihat empat ekor monyet liar naik ke atas minimarket dan berkeliaran di jalan. Heru menyebut, baru kali ini dia melihat ada kawanan monyet berkeliaran.

“Ya kaget, ini sampe ke jalan-jalan banyak,” kata Heru.

Dengan adanya keberadaan monyet liar di perumahan kawasan elite ini, warga mengadukan kejadian ini kepada petugas pemadam kebakaran Tangsel untuk menangkapnya, agar tidak ada lagi monyet liar yang membuat warga resah dan khawatir.

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini