Rabu, Februari 21, 2024

Warga Komplek Mutiara Garuda Teluknaga Gelar Pawai Kemerdekaan ke 78

Tangerangmerdeka – Ratusan warga menggelar pawai obor menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Komplek Mutiara Garuda Teluknaga Tangerang, Kamis (17/8) sore.

Pawai yang melibatkan semua kelompok usia, mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa ini digelar masyarakat di Lingkungan RW 16 Komplek Mutiara Garuda Teluknaga yang diinisiasi oleh Karang Taruna Komplek Mutiara Garuda Teluknaga.

Muhammad Yusuf Ketua Karang Taruna Komplek Mutiara Garuda Teluknaga menyampaikan acara ini bagian dari Memeriahkan HUT RI ke 78, kami mewajibkan semua lapisan masyarakat menggunakan kostum yang bertema tentang kemerdekaan Indonesia.

Hal ini senada yang disampaikan oleh pembina Harian Karang Taruna Komplek Mutiara Garuda Teluknaga Alfian suhardi, bahwa acara ini sebagai acara rutinitas tahunan sebagai bentuk kecintaan terhadap Tanah air Indonesia, bahkan acara kemerdekaan ini buka hanya pawai kemerdekaan tetapi ada kegiatan lainnya seperti: Lomba Futsal, Volly, Catur, Mobil Legend, Futsal, dan diskusi Kebangsaan yang sudah dilaksanakan pada tanggal 12 Agustus 2023 yang di hadiri oleh tokoh Teluknaga: Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H. Kholid Ismail, Ketua APDESI H. surta Wijaya, Ketua Karang Taruna Kecamatan Prayogo, dan pengamat politik UMT Ahmad Humaedi.

Harapan kami kedepannya kegiatan ini akan mengadakan Diskusi Kemerdekaan dan Bazar UMKM Muda Teluknaga. Ungkap Alfian Tokoh Muda Teluknaga. (Air)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini