Kamis, Mei 30, 2024

Wejangan Sekda Saat Apel di BPBD Tangerang

TangerangMerdeka – Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, memimpin apel pagi pegawai di lingkungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran BPBD Kota Tangerang yang telah sigap dan optimal dalam menindaklanjuti berbagai hal yang terjadi di masyarakat.

“Mulai dari bencana hingga kejadian-kejadian kecil yang sering terjadi di masyarakat, BPBD senantiasa upayakan penanganan dengan sebaik mungkin,” ungkap Herman saat memimpin apel yang berlangsung di kantor BPBD Kota Tangerang, Selasa, 14 Maret 2023.

Baca Juga :  4 Pelaku Curanmor di Neglasari Tangerang Ditangkap

Sekda juga berpesan, agar BPBD sebagai ujung tombak penanggulangan bencana dapat terus bersinergi dengan OPD lain di lingkup Pemkot Tangerang, baik yang bersifat bencana alam maupun akibat kecelakaan di masyarakat.

“Walaupun sejauh ini kondisi kegawatdaruratan bisa ditangani dengan baik, harus tetap siaga dan waspada,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Herman juga mengingatkan agar jajaran BPBD terus menjaga kekompakan, kebersamaan dan loyalitas kepada pekerjaan dan tetap bekerja dengan ikhlas dalam menjalankan tugas sesuai dengan koridor dan ketentuan dari pekerjaan yang dilakukan.

Baca Juga :  Aliansi Buruh Banten Bersatu akan Kepung Kantor Bupati Tangerang, Desak Kadisnaker Dicopot

“Titip untuk Pak Kalak, kemampuan dari tiap personel juga harus ditingkatkan melalui diklat dan juga pelatihan,” pesan Sekda. (Air)

Berita Terkait

2 KOMENTAR

  1. This is the perfect website for anyone who wants to understand this topic. You know a whole lot its almost tough to argue with you (not that I actually would want toÖHaHa). You definitely put a fresh spin on a topic which has been discussed for years. Excellent stuff, just great!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini