Rabu, Februari 21, 2024

Ketua SEMMI Tangerang Apresiasi Kinerja Pj Bupati 

TangerangMerdeka – Pengurus Komisariat SEMMI Madani Tangerang Sukses gelar Pelantikan dan Dialog Politik untuk mewarnai Pesta Demokrasi 2024 mendatang. Di Aula Kecamatan Tangerang, pada Minggu, 10 Desember 2023.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “PEMILU 2024 : Sarana Integrasi Bangsa”. Turut hadir sebagai pembicara Ahmad Syailendra ketua KPU, Mohamad Ramli Anggota BAWASLU dan Daniel Nainggolan, Aktivis Tangerang Raya.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Cabang Tangerang, Yanto dalam sambutannya menyampaikan pesan yang diamankan oleh PJ Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono untuk membangun dan menciptakan suasana yang kondusif.

“Dalam kondisi yang berbahagia ini, mari kita bangun dan ciptakan Tangerang yang Kondusif, selaras dengan cita mulia PJ Bupati Tangerang,” kata Yanto Pemuda Asli Tangerang Utara.

Lebih lanjut, ia menyampaikan apresiasi atas kinerja yang dilakukan oleh kepada PJ Bupati Tangerang sebagai pelaksana UU Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah.

Diketahui, beberapa penghargaan yang diterima oleh PJ Bupati Tangerang atas kinerjanya mulai dari Paritana Award sampai Meritokrasi KASN 202.

Terakhir, SEMMI mengajak masyarakat Tangerang untuk dapat menggunakan hak pilih pada Pemilihan Umum 2024 nanti secara cermat. SEMMI juga membuka Pos Pantau Pelanggan PEMILU 2024 melalui media sosial.

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini