Kamis, Mei 30, 2024

Hampir Rampung, Pembangunan RSUD Jurumudi Baru Kota Tangerang Sudah Mencapai 79 Persen!

TangerangMerdeka – Memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat Kota Tangerang, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) sedang melakukan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Kota Tangerang. Pembangunan RSUD berlokasi di Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda.

Kepala Disperkimtan Kota Tangerang, Sugiharto Achmad Bagdja mengatakan perkembangan pembangunan RSUD Jurumudi Baru telah mencapai 79 persen. Saat ini, proses penyempurnaan dan perapihan pembangunan.

Baca Juga :  Kelurahan Buaran Tangsel Bekali RT, RW, PKK dan Karang Taruna dengan Ilmu Public Speaking

“Total Luas Bangunan untuk RSUD Jurumudi Baru adalah 5172 m² dengan tiga lantai pada Gedung A, dan empat lantai pada Gedung B. Ini merupakan upaya Pemkot Tangerang untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik dan merata di Kota Tangerang,” ungkapnya, Senin, 27 November 2023.

Sementara itu, Camat Benda, Boyke Urif Hermawan menuturkan bahwa pihak Kecamatan Benda, Kelurahan Jurumudi Baru, dan Disperkimtan terus saling berkoordinasi untuk melakukan pengecekan pembangunan. Ia juga berharap, dengan hadirnya RSUD Jurumudi Baru dapat memudahkan bagi warga Kecamatan Benda khususnya untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

Baca Juga :  4 Pelaku Curanmor di Neglasari Tangerang Ditangkap

“Kami akan terus saling berkoordinasi agar pembangunan rampung dengan baik. Di Kelurahan Jurumudi Baru sudah ada Puskesmas, dan dengan adanya RSUD Jurumudi Baru juga dapat menambah fasilitas layanan kesehatan di Kecamatan Benda dan warga Kecamatan Benda dapat berobat ke fasilitas layanan kesehatan tingkat lanjut yang lebih dekat dari rumahnya,” tutupnya.

Baca Juga :  Urus Adminduk di Kota Tangerang Lewat Online, Bisa Sambil Rebahan
Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini