Kamis, Mei 30, 2024

Siap-siap, TangCity Music Fest Hadirkan Rossa, Rizky Febian hingga RAN

TANGERANGMERDEKA – Manajemen TangCity Mal, Kota Tangerang, akan kembali menggelar TangCity Music Fest pada Sabtu, 4 Februari 2023.

Pesta musik ini akan digelar mulai pukul 16.00 hingga 22.00 WIB ini menghadirkan sejumlah artis papan atas, seperti Rossa, Rizky Febian, Ziva Magnolya, RAN dan Maliq & D’Essential.

Vice President Director TangCity Mall, Norman Eka Saputra mengatakan, event TangCity Music Fest 2023 hadir setelah vakum akibat pandemi Covid-19.

“Ini juga sebagai bentuk syukuran kita semua bisa melewati masa-masa kelam selama dua tahun, sudah saatnya kita bangkit pulihkan ekonomi negara,” ujarnya, Kamis, 2 Februari 2023.

Baca Juga :  Hendry Zein Ikut Seleksi Calon Direktur PT TNG, 'Bertarung' Bersama 9 Peserta Lainnya

Untuk harga tiket TangCity Music Fest tersedia beberapa jenis bervariasi, yaitu Festival seharga Rp200 ribu, Gold Rp275 ribu, Platinum Rp475 ribu.

Adapun beberapa benefit yang bakal didapatkan khusus bagi para penonton yang memiliki tiket Platinum antara lain, area terletak persis di depan panggung paling dekat dengan artis, gratis snack dan minum, gratis parking di kawasan Tangcity Superblock, gate khusus dan tersedia bean bags.

“Saat ini tiket sudah terjual 2.300 dari target 2.500 penonton, sisanya itu untuk sponsor dan karyawan Tangcity. Jadi itu hasil koordinasi bersama dengan pihak Polres dan juga Pemkot setempat,” tutur Norman.

Baca Juga :  Ironis, Keluarga Ketua Komisi II DPRD Alami Layanan Buruk RSUD Kota Tangerang

Terdapat juga harga promo tiket Tangcity Music Fest khusus untuk pelajar maupun mahasiswa, yang dibandrol dengan harga Festival Rp 99.000, Gold Rp 225.000, dan Platinum Rp 425.000.

Tidak hanya itu terdapat juga promo menarik dengan harga terhangkau, yaitu Paket Couple & Circle. Untuk Paket Couple yakni harga dua tiket dikenakan Rp300 ribu di Festival, Rp450 ribu Gold dan Rp850 ribu Platinum.

“Sedangkan untuk Paket Circle, lima tiket dapat dibeli seharga Rp700 ribu di Festival, Rp1.075.000 di Gold dan Rp2.075.000 di Platinum,” tambah Norman.

Baca Juga :  Kelurahan Buaran Tangsel Bekali RT, RW, PKK dan Karang Taruna dengan Ilmu Public Speaking

Tiket dapat dibeli melalui website resmi tiket.com atau pembelian offline di Redemption Counter Tangcity Mall lantai GF.

Norman mengatakan, event musik ini merupakan yang terbesar dan pertama kali akan diselenggarakan di area Tangcity tanpa promotor penyelenggara.

Lokasinya berada di area terbuka, yakni Parkir Perintis yang masih terletak di dalam Kawasan Tangcity Superblock.

“Dengan festival musik yang kami selenggarakan ini, kami berharap selain dapat membangkitkan gairah industri musik Indonesia, terutama Kota Tangerang yang merupakan rumah kami,” papar Norman.

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini