Senin, Juli 15, 2024

Wakil Ketua DPRD Apresiasi Perhatian Pemkot ke Masjid dan Musholla

TangerangMerdeka – Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Tengku Iwan Jayasya putra mengapresiasi perhatian Pemkot terhadap Masjid dan Musholla dengan pemberian hibah Ramadan.

“Mengapresiasi Pemkot yang telah memberikan perhatian kepada Masjid, saya ketua DKM, Masjid kami tidak terlalu kecil dan memiliki berbagai fasilitas tetap membutuhkan (bantuan hibah), karena banyak kegiatan yang dilakukan dengan bantuan tersebut,” ujarnya.

Politisi PKS ini, berharap perhatian kepada Masjid dan Musholla dapat terus ditingkatkan.

“Kalau perlu ditingkatkan, dari sana (Masjid) pembinaan dimulai, seperti tawuran bisa diminimalisir dan lain sebagainya,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya Pj Wali Kota Tangerang Dr Nurdin dalam kesempatan Tarawih keliling (Tarling) secara simbolis melakukan pemberian bantuan hibah kepada Masjid dan Musholla.

Dr. Nurdin, mengatakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Pemkot Tangerang pada tahun 2024 ini akan memberikan hibah kepada 256 lembaga termasuk masjid dan musala dengan total anggaran sebesar Rp14.438.500.000,- (empat belas miliar empat ratus tiga puluh delapan juta lima ratus ribu rupiah).

“Di mana lembaga-lembaga tersebut tentunya yang telah mengajukan bantuan melalui Aplikasi Sabakota sejak tahun 2023,” terangnya.(*)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini