Rabu, Februari 21, 2024

Warga Aksi Damai Dukung Pembangunan GOR Tanah Tinggi

TangerangMerdeka – Rencana Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) membangun GOR Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang di tahun 2023 ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat setempat. Hal ini tersampaikan, lewat aksi damai yang dilakukan puluhan warga Tanah Tinggi dari 14 RW, yang tergabung dalam Paguyuban Tanah Tinggi, ke Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu, 18 Oktober 2023.

Diketahui, dalam aksi damai tersebut warga Tanah Tinggi meminta Pemkot Tangerang segera mungkin merealisasikan pembangunan GOR Tanah Tinggi yang telah direncanakan sejak 2017 silam.

Ketua Paguyuban Tanah Tinggi, Mohammad Rofi mengungkapkan mayoritas warga Tanah Tinggi setuju atas pembangunan GOR Tanah Tinggi. Dimana, hal ini sudah menjadi pengajuan masyarakat melalui musrenbang yang diajukan langsung ke pihak DPRD, untuk direalisasikan secara nyata.

“Jadi, memang ada hal yang dijadikan polemik, oleh segelintir orang yang memang kontra dengan kebijakan ini. Kami, warga pribumi Tanah Tinggi seluruh ketua RT dan RW setuju dan mendukung atas kebutuhan masyarakat setempat. Aksi damai ini dari kita semua warga yang pro terhadap pembangunan ini, harus segera dibangun,” tegas Rofi.

Ia pun menyatakan, banyak manfaat yang didapat dengan adanya GOR Tanah Tinggi. Terlebih, saat ini pemandangan miris kerap terlihat, dimana para remaja, anak-anak wilayah Tanah Tinggi tidak memiliki ruang terbuka untuk olahraga atau pengembangan minat bakat mereka.

“Kami warga setempat sangat membutuhkan GOR Tanah Tinggi ini. Sudah waktunya anak-anak berolahraga di lokasi yang tepat sesuai fungsinya. Saat ini, masih ada saja anak-anak yang olahraga di sawah atau tanah orang,” katanya.

Lanjutnya, menuturkan terima kasih kepada Pemkot Tangerang dan DPRD Kota Tangerang bahwa aspirasi didengar. “Kita tunggu realisasinya, usahakan secepatnya pembangunan GOR Tanah Tinggi ini. Karena 14 RW ini membawahi warga-warganya yang memang ingin adanya GOR Tanah Tinggi,” tutupnya.

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini