Jumat, Juli 12, 2024

Viral Sejoli Mesum di Kuburan Cina Tangerang Kini Polisi Periksa 4 Saksi

TangerangMerdeka – Jagat media sosial sempat dihebohkan dengan video aksi mesum sejoli di kuburan Cina Adiyasa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Perkembangannya, kini pihak kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap empat orang saksi ihwal kasus tindak asusila ini.

“Sudah ada 4 orang saksi yang kami mintai keterangan,” ujar Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang, Kompol Arief, Senin 28 Agustus 2023.

Baca Juga :  PMI Kota Tangerang Sosialisasi Kepalang Merahan Bagi Karyawan dan Relawan

Adapun dari hasil pemeriksaan sementara, saksi melihat pasangan muda mudi tersebut berboncengan menuju semak-semak. Yang selanjutnya, saksi melihat keduanya berbuat tindak asusila.

“Saksi saat itu mengikuti muda mudi tersebut dan melihat keduanya sedang berbuat asusila. Kemudian saksi merekam keduanya,” ungkapnya.

Hingga saat ini, lanjut Arief, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk selanjutnya menyimpulkan peristiwa hukum yang terjadi.

Baca Juga :  PMI Kota Tangerang Sosialisasi Kepalang Merahan Bagi Karyawan dan Relawan

“Nanti dari hasil penyelidikan dapat di simpulkan apakah ada peristiwa hukum tentang keadaan, kejadian dan perbuatan tentang dugaan video yang bermuatan asusila,” katanya.

Diketahui, tindak asusila pasangan muda-mudi itu tersebar di media sosial. Dalam rekaman gambar berdurasi 29 detik ini, terlihat aksi warga yang menggerebek tindakan mereka. Didapati, keduanya pun tanpa busana bagian bawah.

Baca Juga :  PMI Kota Tangerang Sosialisasi Kepalang Merahan Bagi Karyawan dan Relawan
Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKUTI SOSIAL MEDIA KAMI

766FansSuka
1,620PengikutMengikuti
945PengikutMengikuti
iklan

Berita Populer

Berita Hari Ini